Senin, 03 September 2012

PENDIAM :)


PENDIAM :)
Apa itu PENDIAM ?
Can u tell me what’s the mean of PENDIAM


PENDIAM  pasti yang bakal ada di pikiran kita adalah seseorang yang jarang mengeluarkan kata – kata
Tapi , yang dimaksud disini PENDIAM merupakan suatu kepanjangan dari sebuah “ PENDUDUK RSBI ENAM “ .
YapshZ PENDIAM terbentuk dari suatu komunitas siswa – siswa X RSBI 6  SMANSATYA TAPEL 2011/2012 :)
Jadi , tau khan PENDIAM adalah the name’s of our class :)
PENDIAM resmi jadi nama kelas X RSBI 6 kalau tidak salah tanggal 1 November 2011 sesuai dengan hasil musyawarah mufakat siswa-siswi PENDIAM :D
Kalau tidak salah , nama PENDIAM adalah ide dari Widiya :)
Sebelumnya , banyak nama-nama yang akan diperuntukkan menjadi kandidat nama kelas kita seperti PASIFIK , SURAM , dan PATRICK . But , semuanya out karena nama PENDIAM yang berhasil merajai hati  sebagian siswa – siswa X RSBI 6 :)
Hari dan hari yang saya jalani di kelas PENDIAM itu semua menyenangkan :)
Walau ada 0,01 % sedih dan galau mewarnai :p
But , everything it’s gonna be Okay :)

Pertama MOS , yang saya rasakan saya merasa tidak betah di kelas PENDIAM . Karena , tidak ada teman-teman saya yang begitu akrab seperti Miia . Lalu , tidak ada teman duduk juga
#kasihan ckck
 Terlebih lagi , tidak ada teman-teman SMP saya yang biasanya diajakin have fun kayak Lola cs :D KOMPLIT dah :D
Yang saya lihat semuanya serius . Namun , akhirnya saya mendapatkan teman baru . Asyik Namanya Pipin . Perkenalan kami pertama dimulai saat saya meminjam sebuah pulpen . Lalu dari sanalah persahabatan kami terconnect . Alhamdulillah :)
Nah , hari-hari MOS kami penuh dengan sukacita yang ditemani oleh kakak-kakak cantik & ganteng : Kak Echa , Kak Umar , Kak Delva , dan Kak Tiwi .
Tema MOS kita adalah nama makanan tradisional Lombok .
And kelas kita mendapat nama dengan nama RENGGI .
RENGGI yang memakai baju berwarna biru :)
MOS penuh diselimuti kebahagiaan sesuai diadakannya berbagai lomba khususnya yel-yel :)
Tapi , sayang kita tidak mendapat juara dalam kontes yel – yel tersebut .
Namun , Allah Maha Adil kita mendapat juara di lomba lain kok
Hehe :D  buktinya fera mendapat predikat dedare dalam MOS :)

            Lain MOS berganti pula hari ...
Kami pun resmi menjadi siswa-siswa SMANSATYA :)
And keadaan pun sangat-sangat menyenangkan untuk dilalui :)
Saya pun merasa kerasan berada di PENDIAM
Kelas ini seru setiap hari kecuali hari libur :D karena siswa – siswanya yang lucu dan gokil , kayak Ogiie yang gak pernah bosen bikin kita ketawa :D
Saya merasakan semuanya terasa have fun :D
Terus juga kelas ini banyak artisnya hehe :D
beneran ada si iza yang mirip pake banget sama jessica iskandar
terus ada si dede yang mirip juga sama si dion indonesian idol
kalau pengen bukti lihat profil mereka masing-masing ya !
Hmm , bicara prestasi kelas PENDIAM emang jago :)
Buktinya , kelas PENDIAM pernah mendapat juara 1 dalam LOMBA English Day terus kelas pertama lagi yang dapat piala . Alhamdulillah :)
And then , kelas PENDIAM juga pernah mendapat juara 2 alias Runner up Futsal Smansatya Cup pada Class Meeting  :)
Hebat khan :)
Bukan itu saja , kelas PENDIAM itu siswanya juga pintar-pintar Ya iyalah :)
jangan diragukan lagi kalau soal nilai-nilai :D
walau emang ulangan matematika yang selalu antri buat remidial

tapitapi
semuanya tetap SERU karena ulangannya rame-rame
hihi :p
Sebenarnya , kelas ini bukan kelas yang dibilang siswanya pada pendiam
Padahal siswa-siswanya juga ribut kok :D ribut kalau gak ada guru
Oh ya , ada juga beberapa kata-kata favorit yang dibuat oleh PENDIAM DAN MENJADI NGE_TREND tersendiri buat komunitas PENDIAM example : Mansak (buatan Adam) , it’s something wrong ( buatan Dede ) dan masih banyak lagi :D
Oh ya , siswa-siswanya juga pada kreatif bikin nama yang unyu-unyu lho . Pengen tau :D
Example :
Asror ( Anak Profesor )
Anies ( Anak Manis )
Ogi ( Orang giat )
Fikri ( Fikiran Mandiri )
Pipin ( Pikiran Pemimpin )
Faksi ( Faktor Produksi )
Elis ( Emang Gelis )
Wahyu ( Wah anaknya keren dan lugu ) :p
dan masih banyak lagi

Kebiasaan kita adalah bukan hanya belajar saja  , namun nonton film , main game , dsb .
Kita semua banyak ngalamin pengalaman nonton film bareng dan SERUUU BGT !!!!
Apalagi kalau film horor+drama korea terbaru :D
Film-film yg udah ditonton : MyGirlfriendIsGumiho , Surat kecil untuk Tuhan , Derita Palestina , Debat Islam Kristen , dsb
Kalau bicara game , so pasti gamenya seru-seru
kayak : Cooking academy , angry birds , dll 

Next , ini dia profil PENDIAM lebih lanjut 
Nama : PENDIAM ( Penduduk Rsbi Enam )
TTL : Praya , 01 November 2010 ( kalau gak salah )
Hokage alias wali kelas : MR . DINAMIS S.Pd 
Jumlah murid : 33 siswa
Ketua Kelas : Sulhan ( Lalu Shoulhan Firdhaus )
Wakil : Ogiie ( Lalu Khairul Yuli Prayogi )
Sekretaris : Fera ( Lale Fera Noviana )
Bendahara : Iza ( Bq.Nurul Aziza Kamal )
Lagu kebangsaan : Westlife – if i let u go ( lagu yang diputar oleh Mr.Gaffur waktu pertemuan belajar kami sebelum memulai Semester 2 ) J
                                    terdiri pula beberapa lagu pendamping yang telah nge-trend example : Bondan F2B – not with me (rata-rata siswa PENDIAM banyak yang saya dengar nyanyian lagu ini ) , Budi- doremi , coboy jr – kamu , dan masih banyak lagu lainnya
Makanan : Nasi bungkus ( rata-rata siswa PENDIAM yang banyak beli ) ada juga coki-coki yang jadi makanan selingan :p
Minuman : Air putih . Ada juga pop ice dsb
Motto : Kami bukan kami
tapi kami adalah kami
dari kami untuk kami
itulah kami !
( motto tersebut ide dari Ogiie ) kalau pusing sama kalimat motto-nya , tanya sendiri sama ide orang yang buat :D
Kalau bicara buat kualitas PENDIAM dari guru-guru lain so pasti
kelas PENDIAM kelas yang keren . Murid-muridnya pada pintar semua 
Tepuk tangan deh !

Pokoknya semua kesan bersama teman-teman PENDIAM itu menyenangkan
Tidak terasa selama 1 tahun , kita semua ngejalaninnya bareng-bareng
Dari MOS sampai sekarang  semuanya begitu berkesan
Dan bersyukurlah karena Allah telah memberikan suatu pengalaman yang berkesan buatmu  karena hanya dengan bersyukurlah sisi positif itu akan tampak pada anda 
Dari kalian , saya banyak belajar untuk memperbaiki kesalahan saya . Kalian adalah teman-teman yang HEBAT . Yang selalu ngebantu teman kalau ada kesulitan . Saling bekerja sama . Saya bakal kangen sama Dari yang selalu sabar ngajarin saya Matematika , sama Elis & Wewen yang jadi teman curhatan saya+ngasih info korea terbaru :D
dan sama semua teman-teman PENDIAM yang telah membantu saya
kalau saya lagi kesulitan 
Walau mungkin menurut kalian kelas kita gak kompak karena kalau diajakin liburan bareng banyak yang gak mau atau gak ada waktu .
Tapi kalian salah .
Kelas yang kompak adalah kelas yang mau bekerja sama melakukan sesuatu demi kepentingan bersama tidak memandang secara personality baik resiko pun ditanggung bersama dan kebahagiaan pun menyeluruh :p
#Lama kelamaan kayak slogannya SCTV Satu untuk Semua :D
Saya malah merasa kelas kita adalah kelas yang kompak yang mau berbagi sesuatu bersama teman-teman , yang selalu kocak setiap hari , yang selalu gotong royong dalam mengerjakan sesuatu , contohnya kayak pr dikerjain bareng-bareng   dan
satu hal yang membuat saya bersyukur dan bangga
Terimakasih telah mewarnai hidup saya . Saya bangga bisa berteman dengan kalian semua  Maaf kalau saya banyak salah ke kalian juga atau kalau kalian ada salah juga , saya sudah memaafkan  
Jangan pada sombong ya walau kita lain kelas :D

Okay , sekian jangan lupa KKS ( Kritik , Komentar , dan Saran )
thank u telah menyempatkan membaca catatan dari saya
Maaf kalau ada kata-kata yang salah
Jangan lupa like ya 
Rayain ultah PENDIAM ke -  1 tahun juga besok kalau bisa
hehe :D
Berikut daftar absen siswa-siswa PENDIAM  :
1.      Adam Jaelani
2.      Adistria Elok Damayanti
3.      Ahmad Nurdianto
4.      Ayuka Pratiwi
5.      Astina Arfiana
6.      Auliya Lathifatul Wadiah
7.      Bagus Septianto Putra
8.      Baiq Anies Trisnasari
9.      Baiq Nurul Aziza Kamal
1.  Desty Sasana Putri Utami
1.  Dike Dandari Sukmana
1.  Dilla Elysmasia
.  .Gunawan
1.  Hario Bimo Prasetyo
1.  Herlita Septiani Putri
1.  Karina Dewi Saefitriana
1.  L.Moh.Faksi Mukaji Tauhid
1.  Lale Fera Noviana
1.  Lalu Kamarudin Huda
2.  Lalu Khairul Yuli Prayogi
2.  Lalu Muhammad Kasyiful Asror
2.  Lalu Shoulhan Firdhaus
3.  Lalu Zulfikri
2.  Lisa Aprilliani
2.  M.Yamani MZ
2.  Meidi Haristia Rahman
2.  Muhammad Wahyu Hidayat
2.  Ni Made Safitri Rahayu
2.  Pipin Septian Heriyani
3.  Ria Rezki
3.  Sri Wahyuni
3.  Wewen Destiani
3.  Widiya Febrina






1 komentar:

Dilla Elysmasia mengatakan...

kunjungi blog saya sa..
alvinelys.blogspot.com

Poskan Komentar