Rabu, 10 Agustus 2016

Review Drakor Modern Farmer

Hello bloggers ^^

Yuhuuu udah liburan aja yaa. And now I’m come back guys. Setelah dari beberapa bulan sebelumnya gw ngepost dan itu juga pas gw lagi liburan. Ayo mana nih yang kangen sama gw. Mana yang kangen sama postingan dedek. Angkat tangannya ke depan pinggul di goyang kaki dihentak-hentak (apaan sih gw gaje gini) #abaikan :D



ˆ
ˆ


Oke mau kalian kangen or gak yang pasti gw bakal ngepost tentang drakor yang beberapa hari yang lalu sudah habis gw tonton. Honestly sebenarnya gw mau pake kata2 banmal gitu alias bahasa gaul alias bahasa sehari-hari gitu nulisnya,  tapi karena blog gw sudah ada aplikasi terjemahannya gitu yang bisa nerjemahin dari bahasa asing, jadi gw agak perhatian dikit pake bahasa formal biar orang asing yang berkunjung ke blog gw bisa ngerti juga apa yang gw tulis , apa yang gw sampaikan, dan apa yang gw ingin tunjukkan kepada mereka semua.
Ceileh haha :D 

Ya walaupun sebenarnya masih ada bahasa sehari-hari yang gw pake tapi setidaknya ada bahasa formal juga biar orang asing juga bisa tau juga bahasa sehari-harinya Indonesia. 
 
Oke seperti biasa pembukaan basa-basi curhatan gw yang panjang dan tidak terlalu penting menurut kalian tapi kalian bersedia untuk membacanya, saya ucapkan terima kasih. 
Sukron. Kamsahamnida. Thank you. Arigato gozaimas ^^ 
 
Next intinya gw bakal ngereview. Sebenarnya sih lebih tepatnya ngeluarin kesan dan curhatan salah satu drakor favorit gw yang gw nonton yaitu Modern Farmer :) 




Sebenarnya sih ini drama tayangnya bulan Oktober 2014 dan berakhir tanggal 27 Desember 2014 tapi gw baru nontonnya bulan Juli. Honestly dari tahun 2015 udah ngebet banget mau nonton ini drama tapi nungguin teman-teman yang punya buat copy. Sekalinya ada eh ternyata udah dihapus. Poor bgt kan -_-


Tapi Alhamdulillah ternyata ini drama ada di adek gw. Doi minta di temannya. Emang jodoh gak kemana ya sama drakor ini haha :D
Sebelum nonton ini drama, sebenarnya gw ngebet karena udah pernah browsing gitu dan baca di salah satu artikel kalau ini drama ratingnya tinggi gitu di Korea. Jadi interest gitu nontonnya. Terus adek gw bilang ini drama lucu. Kan jadi penasaran gwnya. Selucu apa sih ini drama ? Akankah lucu menurut gw ? Akankah berkesan ? (•”̮ )
And then gw nonton. 


Eps.1 : 

Biasa aja nih drama. Belum ketemu lucunya.  (―˛―“)
Terus menurut gw karakter Lee Hong Ki disini agak sedikit lebay sih karena kechildishannya. Itu awalnya menurut gw. Tapi unik juga soalnya suka ngeshoot gitu muka pemainnya. Beda aja dari drakor lainnya yg gw nonton.

Next lihat preview eps.2 : 



Wah kayaknya seru nih drakor. Lanjut terus nonton episode-episode berikutnya.
And then gw nonton terus dan asli seperti dugaan gw ini drama bikin gw ngakak abis. Gak bosen sama ceritanya. Ada aja adegan lucunya setiap episode jadi gak bikin boring. Mau mau lagi, mau nambah terus hehe :D  



Pokoknya diluar ekspektasi gw ini drama. •”̮


Gw kira ini drama lucunya karena dari sinopsisnya yang bilangnya kalau anak band pindah ke desa buat jadi petani. Jadi mungkin lucu aja nanti gimana para anak band ini belajar bertani gitu. Tapi ternyata bukan disitu tempat lucunya.
Lucunya itu gimana semua keseluruhan para pemain bikin ini drama jadi benar-benar asyik buat ditonton. Buat yang boring biar jadi terhibur. Terus gw stalker browsing gitu juga ini drama tayangnya di Korea hari Sabtu dan Minggu.
Pas banget deh ini tontonan keluarga pas weekend. Dan buat yang jomblo dan single gak perlu iri sama yang punya pacar karena malam minggu kalian ditemenin sama warga Hadurok Ri yang super gokil.

Gw jadi mengakui omongan adek gw yang bilang ini drakor lucu. Pantas ini drakor ratingnya tinggi. Sumpah absurd banget. Gokil keren gila. Genrenya lebih banyak ke comedy dan memuaskan menurut gw.
Gimana gak coba ? 

Menurut gw ini penulisnya kreatif banget. Semua pemainnya dari segi acting udah apik banget meranin karakter mereka masing-masing. Lee Hong Ki yang tadinya gw merasa doi disini lebay gitu ternyata malah gw suka banget lama-lama sama acting dan karakter yang doi peranin. Beberapa kali gw replay adegan dia kalau lagi kesel gitu dan teriak-teriak pas marah. Haha lucu banget doinya dan mukanya yang cute mendukung sekali ♥♥♥



Tapi yang gw suka juga dari dia selalu optimis dan gak menyerah. Selalu bilang “Gwenchanayo gwenchanayo”(ini bener gak tulisannya ? Mian ya kalau salah :D) 

 Aduh pengen ngarungin nih doi terus bawa pulang ke rumah ♥♥♥ •”̮





Dan dari sifat kechildishannya itu gw jadi gak senang liat doi kalau lagi galau. Ntar di episode-episode selanjutnya ada momen doi galau gitu. Pokoknya Lee Hong Ki daebak banget deh aktingnya disini. Karakternya gw suka (y) 


Terus teman-temannya si Lee Hong Ki disini juga semuanya gw suka karakternya. Mereka semua absurd tapi ngangenin gitu. Kang Hyuk aka Park Min Woo yang awalnya gw gak terlalu suka doi disini lama-lama suka gara-gara senyum melulu ditambah lesung pipinya yang manis. 









ˆˆ



Duh mana bisa gak suka gara-gara senyum terus. Ini gw perhatiin doi terus juga soalnya. Sebenarnya gw kalau nonton drama juga sering memperhatikan semua ekspresi para pemain yang kena frame. Dan dari perhatian gw si Park Min Woo inilah yang sering banget ketawa senyum-senyum gitu. Ketawa senyum-senyum gitu maksudnya pas salah satu pemain misalnya kayak si Lee Hong Ki lagi ngomong atau nunjukin ekspresi kekesalannya. Doi ketawa senyum-senyum gitu. Dan yang gw lihat si Kwang Dong Yeon dan Yoo Han Chul malah ekspresinya biasa aja gitu. 


Tapi emang gak salah juga sih si doi ketawa senyum-senyum gitu, emang adegannya pas banget lagi lucu menurut gw walaupun si Lee Hong Ki lagi kesel. Wkwk :D 


Tapi nih ya kalau boleh berpendapat jadinya doi kelihatan kurang serius gitu (sotoy banget gw). Eh tapi mungkin itu udah ekspresi yang doi harus jalanin kali ya. Pembawaan gak terlalu serius, santai alias woles :D 

Efeknya jadinya senyuman manis yang selalu ditebar-tebar dan tambahan toping lesung pipinya bikin mengalihkan dunia gw bang. Gw jadi pengen bikin lagu : Senyummu mengalihkan duniaku bang hehe
 
And then karena doi disini juga second male lead, gw jadi sedih sama doi dan kena baper. Yaiya kenapa rata-rata nih ya setiap second male lead itu suka bikin penonton baper karena perhatiannya ke orang yang mereka cintai.


Ah jadi pengen aja gw yang menggantikan posisi cewek pemeran utamanya. Haha :D
Dan itu berlaku ke Park Min Woo ini. Doi perhatian banget. Natapnya tulus dalam banget ke Yoon Hee noona. Duh jadi ngedukung couple ini. Apalagi mereka sama-sama punya lesung pipi. Aaaa so cute mudahan realnya jodoh nanti.
Buat Lee Hong Ki walaupun doi jadi male lead disini, maafkan aku. Tapi chemistry Park Min Woo dan Yoon Hee noona lebih kuat menurut gw, lebih kerasa,dan lebih nyampe aja gitu.
Lee Hong Ki bisa buat gw aja kok gak apa-apa hehe #abaikan


•••••


Terus lanjut ke Yoo Han Chul aka Lee Si Eun.
Honestly gw perhatiin, doi paling serius ekspresinya disini. Benar-benar serius lah. Kadang banyak banget scene yang lagi bikin kita buat ngakak tapi doi malah ekspresinya benar-benar serius. Hehe :D 

Parahnya lagi gw kira doi yang paling waras dan ternyata sama aja semuanya. Wkwk. Wajib ditonton lah pokoknya ini drama. Bikin hari lo gak galau guys :D 


   
 
Personil keempat si maknae sekaligus kesayangan aku juga nih di drama ini yaitu Han Ki Joon alias Kwak Dong Yeon. 


Kesan pertama liatin si maknae sih biasa aja guys. Seperti biasa kalau si maknae sikapnya masih childish gitu ya. Nah Han Ki Joon ini sifatnya gitu. Kebanyakan ngeropotin hyungnya. Minta dibeliin makan gitu. Tapi yang namanya maknae tetap dilimpahi kasih sayang dong sama hyung-hyungnya dan termasuk aku juga #eh


Oh ya ternyata si doi ini lahirnya tahun 1997. Ya ampun cuma beda 1 tahun dari gw. Gak ikhlas banget mesti panggil doi si dedek sebenarnya :( 





Terakhir pemeran utama ceweknya si ahjumma Kang Yoon Hee aka mbak Lee Ha Nui.

TOP BGT buat actingnya si mbak Lee Ha Nui disini menurut gw. Bener-bener pas memerankan seorang ahjumma dan kepala desa yang tegas dan bijaksana. Btw ternyata si mbak Lee Ha Nui ini pernah jadi Miss Korea lho. Wah daebak ya (y). Salut! 




Pokoknya secara keseluruhan menurut gw ini drama wajib ditonton dan rekomendasi buat kalian semua yang pengen terhibur ria bersuka cita. 


Oh ya jangan lupa nontonnya diawali dengan episode 1 baru diakhiri dengan episode terakhir yaitu episode 20 ya. (Haha ini gak penting :D) 



Oke ini daftar pemeran dalam Modern Farmer :

·         Lee Hong Ki : Lee Min Ki

·         Park Min Woo : Kang Hyuk

·         Lee Si Eun : Yoo Han Chul

·         Kwak Dong Yeon : Han Ki Joon

·         Lee Ha Nui : Kang Yoon Hee

·         Lee Han Wi : Kang Young Sik (pamannya Yoon Hee)

·         Lee il Hwa : Yoon Hye Jung (bibinya Yoon Hee)

·         Kim Jae Hyun : Park Hang Go (adiknya Yoon Hee)

·         Hwang Jae Won : Kang Min Ho(anaknya Yoon Hee)

·         Kim Byung Ok : Han in Ki (mantan rocker)

·         Park Jin Joo : Han Sang Eun (manager modern farmer)

·         Jo Sang Geun : Park Deuk chool (si kakek)

·         Kim Bu Seon : Lee Yong nyeo (ibunya Sang deuk)

·         Seo Dong Won : Park Sang deuk

·         Min A : Lee Soo yeon

·         Park Young Soo : Hwang Man goo

·         Maria : Diana (istrinya Man goo)

·         Lincoln Paul Lambert : Hwang Man guk (anaknya Man goo)

·         Oh Yeong Sil : Kim Soon boon(ibunya Man goo)

·         Jo Woo Ri : Hwang Ji Yi (adiknya Man goo)

·         Han Joo Hyun : Bul Ja/Hwa Ran

·         Han Bo Reum : Han Yoo-na

·         Kim Won Hae : Doksa (lintah darat)

·         Nam Myung Ryul : Direktur Kang (ayahnya Hyuk)

·         Jung Si A : Yoo Mi young (eks girlfriend Sang deuk)

·         Jang Soo Hee : Choi Eun Woo (anaknya Mi young)

·         Lee Jae Woo : Lee Hyun Seok (ayah Min Ho) 




Oke ini tak kasi bonus pict-pictnya yg sebagian besar aku screenshot:



Ini nih yg gw bilang ciri khas keunikan dr drama ini suka ngeshoot muka pemain



Band kesayangan banget nan absurd dimana semua personilnya bikin kamu ngakak sama tingkah lakunya



Kim Jae Hyun yang aslinya drummer band N.Flying. Disini doi jadi anak SMA padahal lebih tua 3tahun dari Kwak Dong Yeon tapi muka masih unyu-unyu :D






Kwak Dong Yeon. Ini scenenya juga lucu lhoo :D







Mbak Min A girlband AOA.Cantik ya






So cute banget oppa








Warga Hadurok Ri tercinta



Si Kakek yang penuh dengan kejutan tak terduga yang siap bikin lo ngakak


Paman dan bibi Yoon Hee



Man Goo mukanya yang unik banget dan banyak kejutan dari dia juga yang bikin kamu gak nyangka :D



Ibu ini juga siap bikin kamu gak nyangka dengan kejutan dari perilakunya :D



Bul Ja/Hwa Ran. Mirip Han Ga In ya



Suka couple ini sama-sama punya lesung pipit lagi


 


 



Couple yang aku suka juga. Beda belasan tahun dan tuaan ceweknya. Tapi chemistrynya dapat terus cocok gitu




Cie satu payung berdua




Min Woo yang actingnya ini anak keren banget. Bener-bener pas banget. Mendalami sekali







Ini anak juga bener-bener keren banget actingnya disini. Suka banget liatnya natural banget


Ini anaknya Man Goo juga pintar banget actingnya. Heran deh ini semua yang kecil-kecilnya aja udah jago acting


 


 















Oke selamat monton ya bagi yang belum nonton :)
Sumbernya dari berbagai sumber dan thx infonya dari


Nantikan artikel terbaru dan menarik lainnya ya dari gw hehe :D
Jangan lupa komentarnya
Makasih ^^








0 komentar:

Poskan Komentar