Selasa, 16 Februari 2016

Persamaan Nam Joo Hyuk dan Ji Soo

Hello hello hai

Hai hai hello

Oke I’m coming again bro and sist. Berkat doa kalian yg so curious pengen baca-baca lagi informasi update terbaru dari gw(sok banget :v) dan karena juga gw kangen banget ngeblog lagi dan satu lagi kumat malas buat ngetik gak berfungsi untuk hari ini hehe :D

Oke kali ini gw bakal ngeshare info about duo rookie yg kece dan bersinar di tahun 2015 dan kayaknya diprediksi bakal bersinar ke depan juga ˆˆ
 

Mereka adalah Nam Joo Hyuk dan Kim Ji Soo. 






Nam Joo Hyuk ini kelahiran 1994 dan Ji Soo kelahiran 1993. Duo rookie ini sama-sama memiliki banyak kesamaan lhoo, salah satunya mereka berdua adalah bias-bias gw hehe :D

Btw pertama kali liat Nam Joo Hyuk ini main di School 2015. Sebelumnya sih Joo Hyuk udah main juga di Surplus Princess tapi berhubung gw belum nonton secara keseluruhan jadi waktu itu belum kenal dia. And then waktu dia main di School 2015 kesan pertama pas gw liat dia gak terlalu ganteng itu, di episode 1 pas dia lagi lomba renang gitu. 


Dalam hati gw bilang” Serius ini pemeran utamanya ? Kok kenapa actor-aktor muda sih yang meranin ? Kenapa gak actor-aktor yang udah terkenal aja dipake ? “

Itu yang kata hati gw bilang ya but kalimat tadi seketika didelete langsung dan diabaikan seketika. Why ? Cause gw liat scenenya si dia  lagi pas selesai lomba renang gitu dan dia dapat medali emas and next dia foto-foto bareng kalau gak salah sama anak-anak kecil . 


Kesimpulannya: He is handsome bro and sist. Cool aaahhh melting dah melting. Gila gw terpesona ♥♥♥ Dia kece banget. Duh, gak salah deh si produser si sutradara nempatin dia jadi pemeran utama.

Bisa kalian simpulkan kumat kealayan gw mulai on deh sekarang ini o^-^o  dan dari sanalah gw suka sama Nam Joo Hyuk. ♥♥♥

Parahnya lagi gw suka banget sama senyuman. Aduh kalau dia senyum itu gusinya keliatan juga lhoo mirip senyumannya kayak Lee Jong Suk dan emang muka mereka juga rada-rada mirip deh. Nam Joo Hyuk ini juga kata netizen banyak yg bilang mirip Baro B1A4 dan Lee Hyun Woo dan gw very agree emang mata mereka mirip gitu. 



Lanjut ke Ji Soo.

Ini lg rookie yg bikin gw falling in love♥♥♥.

Setelah gw nonton School 2015 gw lanjut nonton Angry Mom. Pas nonton episode 1, dalam hati bilang gini “ ini cerita kok gak seru kayaknya. Ngebosenin deh”. Tapi gw paksa-paksain buat nonton karena kata teman gw ceritanya bagus soalnya gw dapat synopsis dikit kalau seorang ahjumma nyamar jadi siswi buat nyeledekin kasus kekerasan anaknya.

Terus ntar si ahjummanya disuka sama temannya si anaknya si ahjumma ini •”̮

Otomatis banget kan gw tertarik sama ceritanya dan gimana tuh moment-moment si ahjumma disuka sama teman kelas anaknya sendiri. 


Episode 1 gw nonton dan terus liat scenenya si Ji Soo. Lagi-lagi gw harus jujur dan ngomment.

“ini kenapa cowok sadis banget ya. Mukanya sama karakter yang dia peranin cocok banget” .

Pokoknya horror banget deh auranya si Ji Soo  yang gw liat.



Tapi gw nonton terus episode-episode selanjutnya …. 

Dan ternyata cowok yang suka sama ahjumma itu adalah Ji Soo alias Go Bok Dong(nama di drakor) ̃õ

Gw kaget banget gak nyangka kalau cowok itu adalah Ji Soo. Gw liat terus adegan-adegan yang Ji Soo peranin disana dimana dia suka sama Ahjumma.

Gilaaaa something banget liatnya. Funny. Suka adegan Ji Soo yang benar-benar aktingnya suka sama ahjumma tanpa dia tau itu adalah ahjumma temannya sendiri.

I feel crazy to see your act Ji Soo. Parah, like and love your act on Angry Mom ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


Dan setelah dia tau kalau cewek yang dia suka itu si Ahjumma yaitu Jo Bang Wool(nama di drakor), dia patah hati banget dan gw juga ikutan sedih. Pokoknya gw gregetan sendiri juga liatnya. Aduh kasian banget gitu liat Ji Soo. Kayak ngerasa di PHPin gitu ya . I know what you feel bang Ji Soo •͡ . •͡

Dan parahnya lagi si Ji Soo gak bisa move on dari si Ahjumma, Jo Bang Wool. Tapi entah kenapa gw suka couple ini dan mendukung banget couple ini didrakor bukan di dunia nyata ya :D  walaupun couple yang gaje gak seharusnya lah tapi udah kebius sama actingnya si Ji Soo.

Next gw nonton minidramanya Ji Soo yang judulnya Lunch Box Cuma 3 episode. Ji Soo meranin jadi chef gitu dan dia suka sama seorang mahasiswi  asal Indonesiayang sekolah di Korea diperanin Amalia Tantono.

Gilaaa how lucky you are Mbak Amalia Tantono •̃õ ˆˆ


Nonton lagi di Cheer up. And then again and again bro and sist. 


Ji Soo lagi-lagi harus patah hati lagi dan  gw juga ikutan sedih karena honestly I choose Ji Soo :( .

Seo Ha Joon(nama di drakor) ditolak cintanya oleh Kang Yeon Doo(diperankan oleh Eunji A Pink), karena Eunji milih Kim Yeol(diperankan Lee Won Geun). Kim Yeol ini adalah sahabatnya si Ji Soo. Aduh posisi seperti apa ini ? Keadaan seperti apa ini ? Antara persahabatan dan cinta(hahaha gw bikin hot dikit ya kata-katanya :D)


Iya begitulah nasib Ji Soo di Cheer up jadi second man leading. Sabar bang sabar. Btw para drakor lovers dengan senang hati dengan tangan terbuka mau menerima bang Ji Soo kayak gw ini hehe :D 

Oke mungkin kalian juga capek dan bête baca curhatan gw, pendahuluan yang beribu banyak kalimat :v and very curious want to know persamaan Ji Soo dan Nam Joo Hyuk. Monggo, scrooldown ˆˆ



Persamaan Nam Joo Hyuk dan Ji Soo : 


  • 1.       Sama-sama manly. Keliatan banget deh kalau mereka berdua itu manly banget. Liat aja foto-foto Nam Joo Hyuk yang always seem manly secara model juga ya, gaya harus oke. Tapi emang gak pemotretan tetap aja Joo Hyuk itu manly dan auranya itu cool.
Ji Soo juga itu.Auranya itu seksi. Cool gimana gitu. Pandangan matanya itu tajam tapi ntar kalau udah smilling aaahhh melting melting sudah dibuat.

Manlynya keliatan banget juga pas main di Angry Mom,Lunch Box,dan Cheer up. Karakter yang dia peranin itu benar-benar cowok sejati deh ^- ^

  • 2.       Memiliki tinggi badan yang tingginya 180an. Nam Joo Hyuk tingginya 188cm sedangkan Ji Soo 186cm.

  • 3.       Karirnya sama-sama meledak dan sebagai rookie di tahun 2015 dimana Nam Joo Hyuk membintangi drakor School 2015 dan Ji Soo membintangi drakor Angry Mom.

  • 4.       Keduanya juga bakat dibidang olahraga. Nam Joo Hyuk sangat menyukai basket dan dia mulai rajin bermain basket sejak SD. Sedangkan saat SD, Jisoo adalah atlit judo dan berkompetisi sampai tingkat nasional.

  • 5.       Keduanya sama-sama bermain dalam dua judul drama di tahun 2015. Nam Joo Hyuk bermain di School 2015 dan Glamorous Temptation, sedangkan Ji Soo bermain di Angry Mom dan Sassy Go Go atau Cheer Up. Ji Soo juga bermain dalam sebuah mini drama berjudul Lunch Box.

  • 6.       Keduanya juga membintangi drama di tahun 2016. Nam Joo Hyuk di drakor berjudul Cheese in the trap(sedang tayang) dan Ji soo akan membintangi mini drama dengan Kim So Hyun yang berjudul Page Turner dengan jumlah 3 episode. Rencananya akan tayang pada bulan 19 Februari nanti.Bentar lg dong ^o^ Yeee Ji Soo gak patah hati lagi :D

  • 7.       Kim So Hyun pernah menjadi lawan main mereka dimana bersama Nam Joo Hyuk di School 2015 dan Ji Soo di Page Turner. 
 
ini So Hyun sama Joo Hyuk di Who AreYou : School 2015. Cute >.<



  • 8.       Keduanya  akan membintangi sebuah drama yang sama dan dipertemukan dalam judul Moon Lovers pada tahun 2016 ini. Rencananya akan tayang pada bulan September nanti. 
Finally dua bias gw dipertemukan dalam satu drakor. For your information, drakor ini akan dipenuhi oleh bintang-bintang ternama diantaranya IU,Seohyun SNSD,Kang Ha Neul,Lee Joon Gi,dll. Sangat menarik untuk ditunggu.

Berikut gw kasi pict-pictnya Nam Joo Hyuk dan Ji Soo. 

Nam Joo Hyuk 
pose dulu. Cekrek
 abis berenang, cekrek dulu dong :D
btw ototnya :O



senyumnya duh
ini waktu di School 2015

tampak dari dekat, bisa dilihat kegantengannya
so cute >.<
walau kedinginan cekrek terus :D
lanjut berenang lg. Btw absnya :O

 




aura manlynya selalu keliatan

ini poseku. Mana posemu ?



sama So Hyun
bareng So Hyun again
 

edisi main Skate Board 


main skate board yuk
skate board anti mainstream ala Nam Joo Hyuk
  


pose dulu. Aaa cute


olahraga dulu yuk. Lari pagi

istirahat dulu. Capek

pake baju lagi keringatnya udah habis
 edisi holiday 
main ke pantai dulu yuk

  




ke hutan juga asyik biar kayak anak petualang :D



ke pantai sudah,hutan juga sudah, lanjut mendaki ke gunung. Anak trip banget nih Nam Joo Hyuk hehe :D


Feel free ^o^

edisi ngumpul bareng teman-teman 

  






 edisi pict-pict lainnya







  


wink ^_<




Makan dulu yuk! Selamat makan


Dua ekspresi dalam satu foto
  

gimana kalau Nam Joo Hyuk pake kacamata. Masih ganteng kan ?


merem dulu, silau nih :D

selca ganteng dulu. Nam Joo Hyuk tampak dari depan :)
yummy. Makan ice cream dulu
 Ji Soo

edisi kumpul bareng teman-teman 

Selca Ji Soo with Baro B1A4. Duo bias banget nih, sama-sama main di Angry Mom



foto dulu sama pemain Glory Days, salah satunya Suho EXO

baca naskah dulu bareng Kim Yeol



Anak SMA mau selca dulu dong hehe :D


gantengan yang mana ?
Btw Ji Soo keliatan sexy sekali disini :D


sama ahjummanya Oh Ah Ran


selca dulu bareng para pemain Moon Lovers



edisi pict-pict lainnya 

udah oke belum ?


Go Bok Dong tidur dulu sebentar. Zzzz


Selca yang imutnya kebangetan >.<



wink ^_<





ini pose ala Ji Soo. Bagaimana dengan posemu ?






ini Ji Soo dilihat dari dekat






cute banget





masak-masak dulu @Lunch Box






baca naskah di Moon Lovers

udah kece belum ? 



























 

2 komentar:

Endang Setiawati mengatakan...

Ahhhh.. seneng banget baca postingan ini. Aku juga sama mereka berdua! ^^

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Poskan Komentar