Selasa, 19 Januari 2016

4kim 1jung (Kim So Hyun,Kim Yoo Jung,Kim Sae Ron,Kim Hyun Soo,dan Jung Da Bin)



Assalamu ‘alaikum guys.
Now kali ini gw hadir kembali nih ngisi berita buat d blog gw :p
Haha maklum ini blog udh ditinggal lama bgt dan visitor Cuma 2rban selama kurang lebih 3 tahun(dikit amat yak). Ya itu wajar banget karena gw gak pernah update buat nulis d blog. Secara dulu aktif karena jadi bahan penilaian buat mata pelajaran TIK dan terus gak pernah urus karena gak ada niat juga buat memperbaharui isi blog gw.
But tenang saudara-saudara tercinta, gw comeback again(lah dikira kayak anak boyband girlband artis actor segala ya pake comeback-comeback)untuk memperbaharui isi blog gw yang klo udh ada sarang laba-laba mungkin ini blog udh banyak dipenuhin sarang laba-labanya deh. Alasan gw comeback adalah gw kangen ngeblog lagi(sebenarnya ini kangennya 1-2 menit yang lalu sebelum gw nulis alasan ini :v)dan karena emang gak ada kerjaan juga pas libur UAS gini. Ya dan juga rutinitas gw gak terlalu padat. Sok banget deh gw haha :D #abaikan
Oke daripada kalian merasa bรชte liat pendahuluan gw yg bejibun gitu dan so curious pake bgt dgn isi blog gw, ya udh gw bakal kasi tau segera. Oke let’s check it out bro and sist.
4kim 1 jung ini adalah nama singkatan aktris cilik korea yg gw suka(sebenarnya sih mereka udh agak cilik bgt sekarang tepatnya udh dewasa) dan gw singkat aja namanya dengan 4kim1jung. Dimana nama personilnya adalah Kim So Hyun,Kim Yoo Jung,Kim Sae Ron,Kim Hyun Soo,dan Jung Da Bin. Yaelah udah kayak buat girlband aja ya, tapi btw emang mereka cocok deh klo buat girlband secara mereka punya talent,  ya walaupun talentnya bukan bidang nyanyi tapi kayaknya menarik aja deh klo mereka buat girlband.
Sebelumnya gw kasi dulu pictnya 4kim1jung 


 Oke lanjut bahas personilnya ya :D 

  • 1.       Kim So Hyun.
Siapa yang gak kenal aktris yang satu ini. Cantiknya alami,pintar acting,dan pipinya yang chubby itu jadi ciri khas yang dipunya oleh si doi. Kim So Hyun ini laris banget main banyak drama korea ya walaupun cuma jadi pemeran mudanya seperti di I Miss You,Rooftop Prince,I Can Hear Your Voice, The Moon That Embraces The Sun(ya hanya itu yg gw tau) tapi tahun 2015 lalu doi sukses jadi pemeran utama di drakor “Who are you : School 2015”. And then kalau jujur aktingnya parah gila keren banget meranin dua tokoh karakter yang berbeda. Jadi Go Eun Byul cocok dengan karakter judes,sedikit angkuh,tapi ditakuti oleh orang lain dan jadi Lee Eun Bi(saudara kembarnya Go Eun Byul) yang baik,rajin,tapi sering dibully oleh teman-teman sekolahnya. Sampai dengan meranin karakter itu, So Hyun berhasil dapat penghargaan pula dari  KBS Award gitu dan klo gak salah juga dapat penghargaan di Korean Drama Award(ya pokoknya ada Korea-koreanya gitu deh). Karena aktingnya ini pula gw jadi suka sama So Hyun dan menurut gw dia  cocok jadi no.1 aktris cilik(sekarang aktris muda) yang berbakat di Korea dan bakal jadi penerus Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun.
And then Kim So Hyun di tahun ini juga bakal main film bejudul “Pure Love” bareng salah satu bias gw yaitu D.O EXO yang bakal tayang bulan Februari nanti. Bukan berakhir itu aja guys, parahnya So Hyun ini bakal main lg bareng salah satu bias gw(again)yang lg naik daun  yaitu Ji Soo di “Page Turner” ya walaupun Cuma 3 episode dan mini drama gitu tapi gw curious karena pengen bgt liat acting mereka berdua. So Hyun how fortunately you are hidup diantara bias-bias gw :D
Asyik benar deh So Hyun udah di I Miss You main bareng Yeo Jin Goo,di School 2015 direbutin Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae,di Pure Love bareng D.O,dan Februari nanti bareng Ji Soo di Pege Turner. Hmm btw waktu main di I Miss You, So Hyun ini keliatan cantik banget deh menurut gw. Rambutnya panjang terurai aaahh pokoknya dia cantik bgt disana. Bukannya gw mau bilang di drakor-drakor lain So Hyun gak cantik tapi entah kenapa di mata gw pas dia main di I Miss You ini aura kecantikannya itu keluar. Pokoknya dia cantik banget dan Yeo Jin Goo pun terpesona kayaknya haha :v (ngarep bgt Jin Goo terpesona karena gw juga shipper YeoHyun). Tapi btw gw juga setuju So Hyun ini dikapelin sama Nam Joo Hyuk atau D.O .
Iya udah nih gw kasi pict-pictnya So Hyun. Tadaaaa 
ini pict pas So Hyun di drakor I Hear Your Voice. Pose kayak gini tetap aja cantik ya :D




ini pict pas So Hyun masih unyu-unyu. Keliatan bgt kan cantiknya alami dari kecil

ekspresi terkejut pun tetap aja kece ya :D




ini pas main di Rooftop Prince



aduh gedenya tambah cantik aja ya guys. Btw dia mirip kayak Suzy sih menurutku (apa karena kesamaan poni) tapi mata juga mirip dikit hihihihi




ini pict pas doi main di School 2015


 
ini nih pas mainin dua karakter di School 2015(Go Eun Byul:kiri dan Lee Eun Bi:kanan).

  
  
ini waktu main di I Miss You. Cantik kan :)
 
cute banget ya So Hyun

cantiknya keliatan alami banget  ya 

  
 

oke ini bonus pict So Hyun sama Jin Goo waktu main di I Miss You  

๐Ÿ˜ƒ




  




  • 2.       Kim Yoo Jung  
Nah ini dia aktris berbakat selanjutnya. Aktris yang cantiknya alami dan emang keliatan bgt dia no oplas ya dilihat dari pict-pictnya pas masih kecil until gede sekarang.Yoo Jung ini juga banyak mainin drakor guys dari dia kecil sampai gede sekarang, tapi yg gw paling tau dan gw udah nonton adalah The Moon That Embraces The Sun. Yoo Jung ini satu agensi sama Kim So Hyun dan mereka itu di dunia nyata temenan juga lo dan seangkatan sama Kim So Hyun(line 99). Nah Yoo Jung ini udah satu drakor main bareng Kim So Hyun juga dan Yeo Jin Goo. Di sana Yoo Jung jadi pemeran muda si pemeran utama ceweknya yaitu Han Ga In dan dia saingan sama Kim So Hyun juga disana ntar buat ngedapetin cintanya si pangeran yaitu Yeo Jin Goo. Tapi klo boleh berpendapat ya Han Ga In itu mukanya miripnya sama Kim So Hyun dan dia sebenarnya cocoknya jadi Kim So Hyun dewasanya tapi ya si doi cocok juga sih jadi pemeran utama. Btw di tahun 2015 Yoo Jung ini main di drakor “Angry Mom” bareng Baro B1A4 dan Ji Soo. Btw klo boleh jujur aktingnya Yoo Jung juga bagus di drakor ini, drakor lain juga bagus apalagi waktu di TMTETS, dia cocok banget meranin karekternya itu. Yoo Jung juga dapat penghargaan di MBC Awards tahun lalu berkat main di Angry Mom. Kim Yoo Jung ini juga bakal jadi aktris muda Korea kedepan yang bersinar kayak Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun lainnya.
Klo shipper sih gw lebih suka Kim Yoo Jung sama Baro B1A4 ya walaupun gw juga suka Yoo Jung sama Yeo Jin Goo. Menurut gw mereka cocok apalagi pas main di TMTETS. Mata mereka juga mirip apalagi kalau mereka senyum, mirip banget(menurut gw)tapi gw lebih suka doi sama Baro aja karena Baro juga bias gw hehe. Yoo Jung kan juga suka sama rapper tapi doi naksirnya ke Bobby iKON. Tapi gw ngarepnya semoga Yoo Jung suka sama Baro, suara Baro juga bagus kok klo ngerapp hehe.Oh ya mereka berdua juga sebenarnya ada rumor pacaran gitu karena ada pict-pict yang memperlihatkan mereka berdua keluar bersama gitu, tapi kedua dari pihak agensi masing-masing mengkonfirmasi kalau berita itu tidak benar :( , cause ada temannya juga yang ikut bukan berdua
Si Baro juga nganggap Yoo Jung itu udah kayak adiknya. Ya deh sekarang nganggap adik,mana tau ntar bisa naik tingkat statusnya haha :D 


Oke ini pict-pictnya Yoo Jung. 
 
Yoo Jung waktu masih kecil masih unyu banget. Imut ya


ini gemes liatnya




really cute Yoo Jung


Saat kecil cute banget bertransformasi jadi gadis yang cantik

Keliatan anggun banget ya


Keliatan banget kan cantiknya alami


Duh Yoo Jung pose kayak gini tetap aja cantik

Kyeopta









  


 









 



bonus pict Yoo Jung bareng Jin Goo waktu di TMTETS
waktu pemotretan
kapel yang gw suka. Duh cute banget deh. Hihihi extra large nih pictnya

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง


ini nih pict yang mereka ketauan jalan berdua yang gw maksud


  • 3.       Kim Sae Ron.
Aktris yang satu ini juga dikatakan oleh netizen bakal jadi aktris yg bersinar bareng Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung ke depan. Ya, walaupun gw cuma liat doi main di High School Love On, tapi gw juga suka sama karakter yang doi peranin dan aktingnya juga cocok lah dengan karakter yang doi peranin. Kim Sae Ron ini juga aktris cilik udh banyak mainin drakor jadi pemeran muda ya walaupun honestly gw gak pernah nonton drakor yang dia mainin kecuali HSLO sih hehe. Maklum gw gak update bgt tau segala hal tentang semua orang kan :D 
Oh ya menurut gw sih diantara yg lain dia ini barbie banget. Yups dia kayak barbie. Cute, kyeopta lah.
Yg gw tau nih si doi main di The Queen Classroom sama Can You Hear My Heart. Yg Can You Hear My Heart klo gak salah dulu udh tyang di Indosiar tapi gw gak pernah nonton masalahnya. Doi ini udh kayak jadi maknae klo 4kim1jung ini buat girlband dan emang sih dia juga paling kecil yaitu lahir tanggal 31 Juli 2000. And then menurut gw si doi ini aktris yang paling cute diantara 4kim 1 jung ini. Oh ya entahlah ini menurut pendapat gw ya, si Tatjana Saphira itum irip Sae Ron ini, ya walaupun gak mirip-mirip amat. Tapi entahlah ini menurut mata gw yang memandang :D
Btw klo ngomongin tentang ngeship gitu, gw stuju doi sama Kang Chan Hee(walaupun gw gak pernah nonton mereka berdua acting) tapi pas gw nyari pict-pictnya Sae Ron di google buat melengkapi berita yg gw tulis ini, gw liat rekomendasi dari google untuk liat fotonya si Kang ini dan mereka cocok bgt keliatannya di sana. So sweet unyu gimana gitu pas meranin masa kecil :D 
Hmm btw dari info yang gw dapat mereka reunian lagi di The Queen Clasroom dan disana mereka udah mulai gede dikit.  Klo Sae Ron diship sama Woohyun Infinite mnurut gw sebenarnya 50:50. Kadang gw ngerasa mereka cocok liat act dan pict-pict mereka pas main d HSLO. Kadang juga ngerasa mereka kayak adik kakak. Yah entahlah itu juga menurut gw guys, menurut pendapat kalian kan beda-beda.
Oke ini dia gw kasi pict-pictnya si Sae Ron. 
Duh matanya udah kayak barbie
ini pict waktu main di HSLO. Cute ya

pict Sae Ron dkk di HSLO
Sae Ron narsis nih but still cute yeah

gaya ketawa cantik nih hehe :D
 

 
Sae Ron kecil keliatan cute dari kecil until gede
 
 ini waktu di The Queen Classroom. Sure she is cute


bonus pict Kang Chan Hee. Menurutku dia mirip Kim Bum


bonus pict Kang Chan Hee dan Kim Sae Ron di Can You Hear My Heart. Unyu bgt

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง



ini pict pas main di The Queen Classroom 
  • 4.       Kim Hyun Soo.
Mungkin aktris ini gak terlalu tenar kayak So Hyun,Yoo Jung,dan Sae Ron. Tapi kalau boleh jujur ya gw suka sama aktris yang satu ini dan dia juga masuk list fav. gw selain Kim So Hyun. Eittss bukan berarti gw gak suka sama yg lain tapi entahlah gw suka liat Kim Hyun Soo ini. Si doi ini keliatan juga cantiknya natural bin alami gitu guys gak pake oplas. Keliatan bgt foto—fotonya dari pas kecil until gede. Do yang kelahirannya di tahun 2000 ini, yg gw tau dia main di Good Doctor sama Man from the stars. Klo di Good Drama si doi jadi pasien gitu ya sekali lagi gw harus bilang gw belum nonton drakornya. Sebenarnya adik gw punya ini drakornya cuma gw blm sempat nonton kekekeke. Kim Hyun Soo ini tenarnya pas main di Man from the stars dan gw taunya doi disana. Hyun Soo ini jadi pemeran Cheon Song Yi  muda dan Jun Ji Hyun versi gedenya.
Pas gw nonton dia disana gw suka bgt aktingnya disana. Tapi menurut gw dia lebih cocok jadi karakter yang di zaman Joseon gitu yang baik,lemah lembut gitu deh pokoknya ketimbang dia cuek dan angkuh gitu pas zaman modern gitu. Sekali lagi ini menurut gw ya guys.
Oh ya pas Running Man episodenya Man from the stars si doi juga muncul lhoo jadi bintang tamu disana. Ya gw si ngarepnya si Hyun Soo juga bakal ikut tenar dan karirnya bakal bersinar kayak Kim So Hyun,Kim Yoo Jung,dan Kim Sae Ron karena gw suka actingnya.
Hmm bicara kapel-kapelan nih, gw ngeshipnya si doi sama Ahn Do Gyu(pemeran Kim Ji Yong muda, gedenya itu Lee Seung Gi di You’re All Surrounded,2014).
Sebenarnya sih gw iseng-iseng aja kapelin si Hyun Soo ini bareng Ahn Do Gyu tanpa gw tau mereka itu kenal. Tapi gw dikejutkan dengan pict mereka terliat bersama mengunjungi acara apa gitu mungkin acara penghargaan kali ya. Itu gw liat pas gw iseng-iseng nyari nama mereka berdua dan gw ngarep bgt mereka ini jadi kapel nyata pada akhirnya nanti. Ahn Do gyu juga ganteng dan Kim Hyun Soo juga cantik dan mereka sama-sama lahir di tahun yang sama juga. Kapel yang cocok banget deh ini hehe :D
Klo gak salah nih mereka berdua udah main drakor, kayaknya dipertemukan berdua gitu di Good Doctor(kalian tau gw bilang kalimat gak salah kan dengan alasan gw blm nonton kekekekeke :D).
Itu kenapa gw bilang mereka mungkin main di Good Doctor karena waktu nyari pict-pictnya Hyun Soo ini di google, gw nemu pictnya Ahn Do Gyu bareng Hyun Soo ini boncengan sepeda kayaknya dan klo gak salah tulisannya disana Good Doctor jadi please mohon maaf misalnya klo gw salah liat dan ngasih info yg kurang jelas ya hehe maklum sekali lg gw hanyalah manusia yg punya banyak kekurangan guys :)
Oke ini gw kasi pict-pictnya si Hyun Soo.
cantiknya alami ya
 



mewek aja tetap cantik




cute
 

DI pict ini Hyun Soo mirip kayak Jun Ji Hyun menurut aku. Pantas emang cocok meranin Cheon Song Yi muda


Cheon Song Yi zaman Joseon dan zaman modern

Duh cute bgt. Keliatan bgt cantiknya alami dari kecil


very cute๐Ÿ˜„

 
 
 

 
 
ternyata gw nemu pict mereka berdua ini yg sama-sama datang di acara VIP Premiere "murderer". Sorry bukan acara penghargaan ya hehe 

 


 kapel favorit banget ini  ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง






  • 5.       Jung Da Bin.  
Aktris yang satu ini emang gak setenar kayak nama-nama di atas tapi waktu si doi main di She Was Pretty tahun 2015 lalu, nama doi mulai tenar dan disukai oleh netizen. Si doi yang kelahirannya tanggal 25 April 2000 dan sama banget tanggal kelahiran dan bulannya sama gw walau kita beda umur 4 tahun, merupakan aktris cilik juga. Si doi pernah main bareng Kim Yoo Jung dan Yeo Jin Goo di drakor atau gak film pas masa mereka kecil banget zaman unyu-unyu gitu. Doi ini juga banyak membintangi drakor-drakor lainnya tapi gw gak pernah nonton dan cuma nonton doi di She Was Pretty. Bicara tentang actingnya, menurut gw actingnya juga gak kalah keren dengan nama-nama di atas. And gw taunya si doi pas dia main di She Was Pretty ini. Tapi klo boleh jujur, gw lebih suka dia meranin karakter centil gitu jadi Kim Hye Rin ketimbang jadi Kim Hje jin versi mudanya. Ya, menurut gw dia lebih feel aja meranin karakter jadi Kim Hye Rin lebih natural aja actnya gitu ya gw liat. Ya ini berbanding terbalik dengan actnya si Hyun Soo yang gw suka actnya dia lemah lembut gitu lebih natural gimana ketimbang angkuh dan cuek di man from the stars. 
Btw anyway guys kata beberapa netizen, si Jung Da Bin ini mirip kayak Nabilah JKT48 lhoo tapi emang iya sih menurutku mirip dikit cuma ada artis Indonesia yg lebih mirip Jung Da Bin ini cuma  gak tau namanya siapa. Dia sering main di FTV-FTV gitu di Trans TV.
Oh ya waktu nonton She Was Pretty, kesan pertama yg gw liat si Jung Da Bin ini cantik bgt. Ya iya emang benaran cantik sih dan cantiknya alami. Keliatan bgt dari pict-pictnya pas kecil until gede sekarang, no oplas deh. And then menurut gw diantara 4kim 1jung ini si doi yang paling cantik dilihat dari facenya. Terlepas dari tanggal dan bulan kelahiran gw yg sama ya, tapi emang benar kok ini menurut pendapat gw dan ada juga yg gw baca tentang artikel Jung Da Bin ini. Seorang netizen mengatakan, menurutnya si doi ini lebih cantik dari Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung. Seorang netizen lain juga menginginkan semoga si doi ini bakal main bareng Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung. Klo gw sih pengennya sih doi karirnya bakal melejit juga kayak aktris-aktris yang ada di atas dan bakal jadi salah satu aktris yang bakal bersinar ke depan. Oh ya ngomongin tentang kapel-kapelan gitu, gw belum dapat yang pas si Jung Da Bin ini dikapelin bareng siapa. Mungkin si doi juga cocok dikapelin bareng temannya Ahn Do Gyu di drakor You’re All Surrounded dimana temannya itu minta Ahn Do Gyu lemparin bola basket pas episode 1. Kayaknya cocok deh hehe :D
Oke ini pict-pictnya si Jung Da Bin. 








cantik ya














 










 


so cute Da Bin. Dari kecil emang udah cantik ya






































Oke itu isi dari headline berita yg gw tulis di blog gw. Iya semoga kalian merasa terhibur dengan berita yg gw sampaikan dan info yg gw berikan walaupun kebanyakan gw gak tau ya dan infonya gak terlalu akurat haha :D maklum gw gak update bgt guys hanya penyuka biasa yang gw terlalu wow bgt di mata kalian(yaelah kata-katanya sok puitis :p). Oke ini sumber foto dan berita dari berbagai sumber ya guys gw nemunya. Oke sampai ketemu di berita yg gw tulis selanjutnya. Hmm btw ini udh banyak di kepala gw yg gw pengen tulis tentang yg lain. Doain aja ya semoga gw ada waktu senggang dan gw gak malas buat ngetik kekekekeke :D
Semoga kalian suka dengan isi blog gw. Sering-sering mampir ya dan jangan lupa leave a comment bro and sist.
Wassalamu"alaikum  ^^

16 komentar:

Ima Rosyi mengatakan...

Nggak sengaja nyasar ke blog ini. Suka sama artikelnya. Akhirnya menemukan cewek yang juga ngefans sama 4 Kim tersebut. Kirain cuma aku cewek yang ngefans sama cewek :v :3

Hidayah Asfaro Saragih mengatakan...

Mirip ashanty dan tasya si jung da bin kkk

Hidayah Asfaro Saragih mengatakan...

Mirip ashanty dan tasya si jung da bin kkk

Jhe_Alovers mengatakan...

keren postingannya,, gw jd tau pemeran cewe waktu kecil di she was pretty.. gw senang dia, manis" gitu, mukanya lebih ke wajah indonesia, manis gimana gt haha

Lisa Aprilliani mengatakan...

IMA : makasih ya buat nyasarnya :D dan pada akhirnya menambah visitor blog gw yg dikit bgt hehe :D
mmm gak ngefans bgt sih sbnrnya cuma suka liat acting mereka hehe :D sering2 mampir ya ^^

Lisa Aprilliani mengatakan...

HIDAYAH : Iya bener juga klo diliatin mirip ternyata. Hehe makasih udh berkunjung ya. Sering2 mampir ^^

Lisa Aprilliani mengatakan...

JHE : Iya setuju dia cantik banget mirip muka Indonesia ya :) aku jg suka liat dia actingnya d she was pretty jg oke. Makasih ya tapi sebenarnya artikel ini masih banyak kurangnya dan gak terlalu update infonya. Mianhae :D sering2 mampir ya ^^

ALLAIL mengatakan...

Wahhh aku suka artikelnya,mereka berlima cocok banget deh kalo dijadiin girlband,drakor kim so hyun baru2 ini jg keren yg jdulnya let's fight ghost,jung da bin di she was pretty TOP BGT deh

Aulia Zahwaz mengatakan...

Suka sm jung da bin. Canti :"

Aulia Zahwaz mengatakan...

Suka sm jung da bin. Canti :"

Ul-chan mengatakan...

Menurut aku jung da bin agak mirip wilona dan Tatjana Saphira deh

Tri Murtini mengatakan...

kim so hyun kim so hyun kim so hyun ... hahahaah

maria victoria mengatakan...

kim hyun soo ada d pinocchio bkn?

maria victoria mengatakan...

kim hyun soo ada d pinocchio bkn?

saefullah wahidah mengatakan...

kim yoo jung cute

Febriyansyah mengatakan...

saya kira jung da bin artis yg maen cats on the roof.. ๐Ÿ˜‚ ..
kim sae ron itu taunya dia maen film a brand new life..

Poskan Komentar